Cheat Cross Fire HydroPlus v1.7 Mei 2012 Update Terbaru


Halo Bloggers!
Kemarin Ishalcrack pernah membagikan Cheat Cross Fire HydroPlus, nah sekarang ini adalah update dari yang versi yang sebelumnya. Oke kali ini Ishalcrack akan membagikan Cheat Cross Fire HydroPlus v1.7 Mei 2012 Terbaru.Tentunya Cheat Crossfire v1.7 Mei 2012 ini terdapat fitur-fitur menarik (silakan lihat kebawah). Cheat Cross Fire HydroPlus v1.7 Mei 2012 Update ini dibuat oleh HydroPlus di forum nyit-nyit. Oke langsung saja Download Cheat Cross Fire CF Hydro Plus v1.7 Mei 2012 Update Terbaru.


29 comments:

  1. Anonymous said...

    Sip .. keep share oke bos :)
    gw pembaca setia :D

  2. Ishal said...

    apa nya yg ga bisa di buka? buka dulu injectornya terus klik browse -> pilih DWrite.dll nya.. centang aja automatic injectornya.. terus baru buka crossfire nya..

  3. Anonymous said...

    Injec nya kok gk bsa d buka??Habis download truss gw buka ad tulisan error gitu

  4. Anonymous said...

    @anonymous :

    Wajib instal
    - NET FrameWork 4.0 (kalo kaga di instal injector kaga akan bisa dibuka)

  5. Anonymous said...

    oh...udah bro brusan intal nya
    tinggal sedot...msh work kn??

  6. Anonymous said...

    kok pas dah msuk room,pas d loading close game sndiri??
    gmn tuh?? kak

  7. Anonymous said...

    Gan,mo nanya,cara biar lri cepet gmn?? kok dah gw pncet 9
    gk ngruh tuh

  8. Anonymous said...

    Gan,bisa gak kasih link alternatif selain di 2shared???
    soalnya ane kesusahan buat donlot datanya.
    Txs

  9. Ishal said...

    @Angga Aditya : thanks gan udah bantu :)
    @anonymous 7 : masih work kok sampai tadi gw coba
    @anonymous 8 : Download microsoft C++ 2012 Redistributable dulu gan
    @anonymous 9 : itu kadang jalan kadang kagak bang.. tergantung OS nya, gw di windows 7 bisa kok
    @anonymous 10 : itu gampang kok gan, tinggal klik tulisan "Download" yang ditengah berwarna biru

  10. Anonymous said...

    udh gk work lgi ya??gw pas log in ad hack tool detected

  11. Unknown said...

    oo ia aku coba ganti injector nya haha thu kknya ada tulis cari injector yg blom ke detec xtrap

  12. Anonymous said...

    hahahaha...tolong y update lgi cheat nya
    kak"dah nyoba td pke injektor yg bru??ke detek gk??
    lw gk share donk injektor ny

  13. Ishal said...

    iya gan ini cheat nya udah ke detect.. nanti saya update lagi..

  14. Anonymous said...

    Gan,ane anonymous 10,
    tetep susah buat di donlotnya gan.
    udah diklik icon tulisan "DOWNLOAD" warna biru,tapi yg ada malah balik lagi(bukan download yg didapat,yg ada balik masuk link awalnya).
    apa browser ane ada yg kurang,mungkin agan bisa ngasih pencerahannya txs.

  15. Anonymous said...

    Gan,kapan nih cheat terbarunya muncul??
    yg ini dah gak work

  16. Unknown said...

    mekasih gan masih bisa kok jangan make injector ajabiar gampang langsung ke folder cf aja ini bisa gua coba. tapi masuk nya suka ga bisa

  17. Ishal said...

    ini cheat udah ga work gan, namanya juga public share, jadi semua bisa akses termasuk GM crossfire.. jadi harap sabar aja :)

  18. Unknown said...

    masih work tapi susah banget masuknya caranya tarok aja folder dwritenya ke folder cf kan ada caranya

  19. Ishal said...

    ini gan udah ada update yang baru cek http://ishalcrack.blogspot.com/2012/05/cheat-cross-fire-hydroplus-v18-update.html

Post a Comment